Home / Uncategorized / Mendali Indonesia Bertambah

Mendali Indonesia Bertambah

Mendali Indonesia Bertambah – Indonesia meningkatkan pencapaian medali perak serta perunggu dari cabang berolahraga skateboard di arena Asian Games 2018, Rabu 29 Agustus 2018. Dua medali itu dipersembahkan melalui nomer park melalui Dennis Jason Lijnzaat serta Pevi Permana Putra.

Dalam laga yang berjalan di venue sepatu roda serta skateboard Jakabaring Sport City (JSC) Palembang, Jason mencatatkan score terbaik 68,33, dari tiga eksperimen. Sedang Pevi mesti senang ada di rangking tiga atau medali perunggu dengan score 67,00.

Medali emas diambil oleh skateboarder asal Jepang, Sasaoka Kensuke, yang mendapatkan 76,00 point. Kensuke memang tampil cemerlang semenjak set kwalifikasi yang berjalan tempo hari.

Sayangnya, kesuksesan Jason serta Pevi meningkatkan medali Indonesia di Asian Games 2018 belumlah sukses dibarengi oleh atlet putri Nyimas Bunga. Turun di nomer park putri, dia tempati posisi ke empat dengan score 41.00.

Nyimas masih tetap kalah dari skateboarder Jepang, Sakura Yosozumi, dengan score 66,66 serta Kaya Isa (58.33), serta Xin Zhang asal China (44.00). (one)

About admin