Home / Berita Bola / Menjamu Perseru di Lanjutan Liga 1, Persib Ditahan Imbang 2-2

Menjamu Perseru di Lanjutan Liga 1, Persib Ditahan Imbang 2-2

Menjamu Perseru di Lanjutan Liga 1, Persib Ditahan Imbang 2-2 – Persib Bandung mesti suka main seri 2-2 dengan Perseru Serui dalam kelanjutan Liga 1 2018. Hasil ini bikin Maung Bandung tidak sukses mendekati Persija Jakarta serta PSM Makassar.

Persib melayani Perseru Serui di Stadion I Wayan Dipta, Jumat (23/11/2018) malam WIB. Dalam pertandingan ini Maung Bandung kejar kemenangan buat mendekati Persija serta PSM.

Tampil menyerang sejak mulai awal, Persib Bandung bisa menang cepat dalam menit ke enam melalui tandukan Patrich Wanggai memakai umpan Supardi Nasir.

Unggul 1-0 Persib gak mengendurkan serangan. Tetapi sampai sesi pertama selesai team arahan Mario Gomez tidak sukses membuat gol penambahan.

Persib selanjutnya bisa membuat gol penambahan di muka sesi ke dua melalui Jonathan Bauman dalam menit ke-51.

Tetapi kelebihan 2-0 Persib Bandung ini mesti pupus di 10 menit akhir pertandingan. Kebangkitan Cendrawasih Jingga berasal kala mereka bisa membuat gol melalui tendangan penalti Beto de Paula dalam menit ke-83.

Kemenangan Persib Bandung yg udah di muka mata melayang-layang sehabis Sidik Saimima membuat gol penyama tempat dalam menit akhir pertandingan. Hasil imbang ini bikin Maung Bandung bertambah sukar buat beradu dengan Persija serta PSM buat menggapai titel juara Liga 1.

Saat ini Persib ada di posisi ke-tiga dengan 50 point dari 32 pertandingan. Mereka ketinggal tiga angka dari Persija di posisi ke dua serta PSM di puncak classement. Tetapi Persija serta PSM baru mainkan 31 pertandingan.

Untuk Perseru, kesuksesan membendung Persib cukuplah mempunyai nilai untuk mereka buat lolos dari jerat degradasi. Team asal Papua ini saat ini menduduki posisi ke-16 dengan 36 point. Point itu sama seperti Sriwijaya FC yg ada di area nyaman.

About admin