Home / Berita Bola / Meski Messi Lagi Melempem, Brasil Takkan Mudah Terlena

Meski Messi Lagi Melempem, Brasil Takkan Mudah Terlena

Meski Messi Lagi Melempem, Brasil Takkan Mudah Terlena – Thiago Silva tidak akan terbuai walau Lionel Messi tidak dalam perform terbaik. Dia masih waspada magi La Pulga di semi final Copa America 2019.

Messi selama gelaran Copa America 2019 memperoleh banyak masukan. Dia dipandang belum tampilkan perform terbaik, walau Argentina sukses meluncur ke semi final.

Dia cuma dapat mengepak satu gol dari empat pertandingan, yaitu melalui titik putih waktu Team Tango bermain seri 1-1 dengan Paraguay di pertandingan ke-2 Group B.

Statistik jelek Messi sekarang ini malas jadikan dasar Silva mendekati pertandingan Brasil kontra Argentina di semi final Copa America 2019. Menurut dia pemain 32 tahun tetaplah jadi intimidasi penting Selecao dalam laga yang diadakan 2 Juli.

“Messi ialah pemain paling hebat dalam riwayat yang sudah pernah saya lihat. Tetapi saat ini, waktu Brasil bertemu Argentina. Kami harus taruh rasa takjub itu dahulu sebab ada laga yang penting,” kata Silva diambil dari Sportskeeda.

“Setiap saat kami sama-sama bertemu, apa di timnas atau di Liga Champions, tetap benar-benar susah untuk melawannya. Tidak perduli sebegitu banyak Anda pelajari permainannya, kamu tidak pernah pahami kualitas yang dipunyainya serta ketidaksamaan yang dapat ia bikin,” katanya memberikan tambahan.

Silva merasakan Messi seperti seseorang penyihir. Oleh karena itu, dia akan siaga bila magi La Pulga yang hilang di laga-laga awalnya mendadak ada waktu temu Brasil.

“Pada saat-saat tersendiri, ia bisa jadi keluarkan sihir yang tidak dapat kamu pikirkan. Itu mengapai dia dapat membuat ketidaksamaan,” papar Silva.

“Jadi bek tengah, kamu harus pelajari semua peluang yang ada. Kami ketahui ia tetap mendesak dari bagian kiri, tapi berulang-kali mengerjakannya dari bagian kanan,” demikian ia.

About penulis77