Home / Liga Inggris / Micah Richards Belum Tahu Masa Depannya

Micah Richards Belum Tahu Masa Depannya

Micah Richards Belum Tahu Masa Depannya

infoagenbolasbobet.com – Micah Richards mengungkapkan bahwa masa depannya masih belum jelas, wlaupun sebenarnya dia berharap dapat bertahan untuk memperkuat Fiorentina.

Richards tidak masuk dalam skuat utama arahan Manuel Pellegrini, sehingga semenjak sang manajer membesut Manchester City, dirinya seperti ‘dibuang’ serta harus menjalani masa peminjamannya dengan La Viola.

Pemain berusia 26 tahun tyersebut lantas mengaku belum tahu nasib selanjutnya usai dirinya melihat sempitnya peluang untuk tetap berada di Fiorentina yang kemungkinan bersedia untuk mempermanenkannya.

Sementara itu, jika ia kembali ke Man. City maka itu hanya akan menjadi kesia siaan bagi dirinya, sebab Richards bakal menjadi surplus pasukan. Richards sangat berharap, dirinya akan mendapatkan kesempatan untuk bermain sebagai skuat inti.

“Saya tidak banyak mendapatkan kleseampatan bertanding di Fiorentina. Saya merasa bahwa saya telah bekerja dengan bagus agar saya bisa masuk dalam jajaran skuat utama,” katanya kepada awak media.

“Pastinya, menjalani sebagai pemain pinjaman merupakan sesuatu yang sangat sulit. Saya suka dengan pengalaman sulit, serta tentu saja saya semakin merasa meningkat menjadi seorang pesepak bola.”

About admin