Home / Berita Bola / Milan Mengaku Dapat Lolos Ke Liga Champions Tanpa Adanya Higuain

Milan Mengaku Dapat Lolos Ke Liga Champions Tanpa Adanya Higuain

Milan Mengaku Dapat Lolos Ke Liga Champions Tanpa Adanya Higuain – Andriy Shevchenko mengkritik transfer Gonzalo Higuain ke Chelsea. Legenda AC Milan itu meyakini tiada Higuain lantas, Rossoneri terus dapat maju ke Liga Champions.

Penyerang Argentina itu tinggalkan Milan cuma 1/2 musim selesai dipinjam dari Juventus pada musim panas saat lalu. Meskipun pernah tampil menjanjikan di awalnya, Higuain alami periode seret gol yg lama hingga cuman membuat delapan gol saja sepanjang berpakaian ‘Merah-Hitam’.

El Pipita selanjutnya pilih masuk Chelsea buat bereuni dengan Maurizio Sarri, eks pelatihnya di Napoli. Higuain mengharap dapat menghidupkan karirnya kembali dengan Sarri, pelatih yg berjasa kala ia menggapai musim tersuburnya selesai mengemas 38 gol di 2015/16.
Selesai Higuain cabut, toh Milan baik-baik saja. Il Diavolo Rosso sukses menangi pertandingan pertamanya tiada si striker dengan menaklukkan Genoa 2-0 buat naik ke tempat empat classement sesaat Liga Italia.

“AC Milan dapat menggapai Liga Champions tanpanya kok. Walaupun dengan pemain Argentina itu, semakin lebih gampang,” semprot Shevchenko pada Il Giornale yg diambil Calciomercato.

“Saya tidak jelas apakah yg membuat ia alami krisis. Namun kan kita semua mempunyai kejadian turun naik dalam karir. Saya tidak jelas kenapa ia serta (Leonardo) Bonucci pergi. Yg saya ketahui, kostum ini selayaknya dipandang seperti suatu kehormatan.”

Buat mengambil alih Higuain, Milan mendaratkan Krzysztof Piatek selesai ditebus dari Genoa dengan nilai transfer yg menggapai 35 juta euro. Piatek tengah panas selesai membukukan 19 gol dalam 21 penampilannya di persaingan domestik.

“Piatek atau Higuain? Tidak ada perbedaannya, kedua-duanya finisher yg hebat. Higuain lebih menopang team namun kedua-duanya bisa membuat banyak gol. Yg satu mempunyai keunggulan di sisi fisik, yg satunya bertambah cepat,” sambung peraih Scudetto bersama-sama Milan pada 2003/04 itu.

“Higuain sudah menulis banyak halaman dalam riwayat sepakbola, sedang Piatek yaitu pesepakbola yg menjanjikan yg sudah memamerkan apakah yg dapat ia melakukan,” papar Shevchenko.

About admin