Home / Liga Inggris / Mourinho: Pogba Bakal Menjadi Pilar Kunci MU

Mourinho: Pogba Bakal Menjadi Pilar Kunci MU

Paul Pogba telah resmi bergabung bersama Manchester United. Manajer ‘Setan Merah’, Jose Mourinho, merasa optimis jika Pogba bakal menjadi pemain kunci dalam skuat asuhannya.

Pogba direkrut dari raksasa Serie A Italia, Juventus oleh MU. Gelandang asal Prancis tersebut dikontrak selama lima tahun oleh klub yang baru saja menyabet trofi Community Shield tersebut.

Sesudah bergabung bersama MU, Pogba langsung menyatakan jika dirinya telah merasa tidak sabar untuk segera bekerja sama dengan sosok Mourinho. Pogba sendiri sebelumnya pernah memperkuat Manchester United sebelum hengkang ke Juventus dikarenakan kesulitan untuk menembus skuat utama The Red Devils. Namun penampilan cemerlangnya bersama Juventus membuat MU memulangkannya ke Old Trafford kendati
dengan banderol selangit.

Soal Pogba, Mourinho melontarkan sanjungan sebagai salah satu pemain terbaik dunia. The Special One yang telah membidik Pogba semenjak masih mengarsiteki Chelsea, optimis jika pemain 23 tahun tersebut bakal penting untuk MU dalam satu dekade ke depan.

About admin