Home / Liga Champions / Mourinho: Tanpa Manchester United Liga Champions Kosong

Mourinho: Tanpa Manchester United Liga Champions Kosong

Jose Mourinho menyatakan Liga Champions merupakan habitat alami Manchester United. Manajer asal Portugal menilai Liga Champions akan kosong tanpa adanya partisipasi ‘Setan Merah’.

MU hanya menempati posisi kelima di papan klasemen akhir Premier League musim lalu. Sebagai konsekuensinya, mereka gagal lolos ke Liga Champions serta hanya meraih tiket Liga Europa.

Ini bukan pertama kalinya MU gagal lolos ke Liga Champions. Mereka pun absen pada musim 2014/2015 sesudah finis pada posisi ketujuh Premier League pada musim sebelumnya.

Menurut manajer Joe Mourinho, tim sekaliber MU semestinya tampil di kancah Liga Champions setiap musim. Manajer berpaspor Portugal tersebut juga bertekad mengantarkan tim barunya tersebut kembali ke Liga Champions.

Kendati demikian, Jose Mourinho menyatakan jika target MU pada musim 2016/2017 bukan sekedar finis di zona empat besar Premier League dan lolos ke Liga Champions. Mou bertekad mengantarkan The Red Devils menjadi kampiun juara Liga Primer Inggris pada musim 2016/2017.

About admin