Home / Liga Inggris / Mouroinho Kembali Semprot Keputusan Wasit

Mouroinho Kembali Semprot Keputusan Wasit

Mouroinho Kembali Semprot Keputusan Wasit

infoagenbolasbobet.com – Manajer Chelsea, yakni Jose Mourinho kembali mengkritik kepemimpinan wasit yang menurutnya merugikan timnya kala dikalahkan oleh Liverpool dengan skor akhir 3-1 dalam laga lanjutan di ajang Liga Primer di stadion Stamford Bridge.

Tim tuan rumah unggul cepat melalui sundulan Ramires, akan tetapi mereka kebobolan gol yang menyamakan kedudukan oleh Philippe Coutinho sesaat menjelang turun minum. Inilah yang menjadi salah satu saat yang disesalkan oleh Mou, di mana wasit Clattenburg tetap melanjutkan permainan meskipun dua menit tambahan waktu sudah lewat.

Setelah jeda, sang pengadil juga membuat keputusan lagi yang membuat berang Mou, pada waktu dia menolak memberikan kartu kuning yang kedua bagi Lucas akibat pelanggaran keras terhadap Ramires.

“Bagaimana menurut pendapat Anda ? Anda tak akan dihukum oleh FA. Sementara saya yang akan dihukum jika mengatakannya pada Anda,” kata Mou kepada awak media pada saat dimintai keterangan terkait lolosnya Lucas dari pengusiran wasit.

About admin