Home / Liga Inggris / Natahaniel Clyen Bergabung Dengan Liverpool Karena Bujukan Jamie Carragher

Natahaniel Clyen Bergabung Dengan Liverpool Karena Bujukan Jamie Carragher

Natahaniel Clyen Bergabung Dengan Liverpool Karena Bujukan Jamie Carragher

infoagenbolasbobet.com – Mantan pemain belakang Liverpool, yakni Jamie Carragher menyatakan bahwa dirinya memiliki peran penting terkait proses pindahnya Nathaniel Clyne dari Southampton menuju Anfield yang akan segera diresmikan dalam waktu dekat ini.

Sebagaimana diberitakan oleh media-media di Inggris, Liverpool semakin dekat dengan kepindahan bek berumur 24 tahun tersebut, dan menjadikannya sebagai rekrutan keenam mereka pada musim panas kali ini. Sebelum ini, The Reds telah mendatangkan Firmino, Milner, Ings, Bogdan serta Joe Gomez.

Carragher sangat yakin jika Clyne akan cemerlang di Liverpool, sembari memuji langkah manajemen klub yang bergerak cepat dalam bursa transfer pemain kali ini.

“Saya sempat bertemu dengan Clyne pada saat di St Mary”s, seusai pertandingan musim 2014/15 lalu, kemudian saya meminta agar dirinya mau memperkuat Liverpool. Dan ternyata, dia mau menuruti saran saya!” kata Carragher kepada awak media.

“Dia bakal menjadi rekrutan yang sangat bagus. Saya berikan pujian bagi klub, sebab mereka mampu menyelesaiakan sejumlah transfer dengan begitu cepatnya. Akan tetapi, mereka masih butuh sosok striker,” tambahnya.

About admin