Home / Berita Bola / Niat AC Milan Untuk Dtangkan Penjaga Gawang Senior Pepe Reina

Niat AC Milan Untuk Dtangkan Penjaga Gawang Senior Pepe Reina

Niat AC Milan Untuk Dtangkan Penjaga Gawang Senior Pepe Reina – AC Milan menyebutkan kalau mereka punya niat menghadirkan penjaga gawang senior Pepe Reina. Lalu bagaimana dengan masa depan Gianluigi Donnarumma?

Reina juga akan jadi free agent sesudah kontraknya dengan Napoli habis pada 30 Juni. Bukanlah rahasia sekali lagi kalau Partenopei akan tidak berikan kontrak baru pada pesepakbola memiliki pengalaman asal Spanyol itu.

Telah mulai sejak sebagian bln. waktu lalu, Reina memanglah marak dipercaya juga akan hengkang. Terkecuali Milan, Reina ikut dikait-kaitkan dengan kembali pada sisa klubnya, Liverpool.

” Kami memiliki peluang untuk memperoleh dia dengan cuma-cuma, serta kami fikir itu juga akan bermanfaat dengan strategis, ” ucap direktur berolahraga Milan Massimiliano Mirabelli pada Tiki Taka, yang diambil Football Italia.

” Kami juga akan mempunyai banyak pertandingan, Reina dapat menolong kami didalam serta diluar lapangan. Kami butuh beberapa orang dengan pengalaman serta dia yaitu satu diantaranya. “

Jika transfer Reina terwujud, jadi apakah ini berarti Donnarumma menuju pintu keluar San Siro? Mirabelli mengungkap, selama ini Donnarumma tidak memohon dilego.

” Saya telah sempat pilang kalau itu bukan sekedar bergantung pada Donnarumma, tetapi kebanyakan orang. Seseorang pemain mesti mendatangi kami serta menyebutkan kalau dia tidak mau bertahan. Namun, Donnarumma tidak demikian, ” sambung dia.

” Apabila sekian, jadi juga akan ada satu club yang siap untuk penuhi keinginan harga Milan. Untuk saat ini, belumlah ada prasyarat yang tercukupi, ” lugas Mirabelli.

About admin