Home / Berita Umum / Pasangan Pelajar SMA Di Kediri, Terjaring Razia Satpol PP, Petugas Temukan 8 Video Mesum

Pasangan Pelajar SMA Di Kediri, Terjaring Razia Satpol PP, Petugas Temukan 8 Video Mesum

Pasangan Pelajar SMA Di Kediri, Terjaring Razia Satpol PP, Petugas Temukan 8 Video Mesum – Begitu memprihatinkan pasangan pelajar Sekolah Menengah Atas di Kota Kediri buat video mesum. Tindakan ini di ketahui waktu mereka terjaring razia Satpol PP. Petugas temukan delapan video adegan tidak pantas di handphone pelajar itu.

Masalah ini lalu di ambil alih Unit PPA Satreskrim Polresta Kediri serta Dinas Pemberdayaan Wanita Serta Perlindungan Anak Pengendalian Masyarakat Serta Keluarga Merencanakan (DP3AP2KB) . Pelajar yang terjaring razia di daerah lokasi Sudut Kecamatan Mojoroto pada Kamis (8/2) yaitu NDK (16) siswa satu diantara SMA negeri di Kota Kediri.

Kehadiran video mesum itu tersingkap waktu petugas lakukan pendataan serta pembinaan di Kantor Satpol PP. Ada delapan video mesum yang diketemukan dalam HP dengan waktu semasing sekitaran 4 menit. Sesudah dikilas balik, nyatanya video mesum itu diperankan oleh NDK dengan pacarnya MR (16) siswi SMK Negeri di Kota Kediri.

” Dari video itu tampak adegan yang tidak sepantasnya dikerjakan oleh pelajar bukanlah suami istri. Adegan itu dikerjakan sekian hari dengan berurutan serta ditempat berlainan. Disadari keduanya itu dikerjakan dirumah NDK waktu sepi serta di satu warung sebelumnya setelah sering lihat film porno dari internet, ” kata Nur Khamid, Kabid Trantibum Satpol PP Kota Kediri, Jumat (9/2) .

Dinas Pemberdayaan Wanita Serta Perlindungan Anak Pengendalian Masyarakat Serta Keluarga Merencanakan dengan Dinas Kesehatan segera lakukan kontrol penyakit infeksi menyebar seksual pada aktor dengan pertimbangan adegan didalam video itu.

” Setelah itu aktor akan dikerjakan tes psikologi untuk ketahui keadaan kejiwaannya, ” Kata Mutakalim Kabid Perlindungan Anak DP3AP2KB.

Disamping itu Unit Perlindungan Wanita serta Anak (PPA) Polresta Kediri segera menggantikan masalah itu karna diketemukan video adegan mesum. Aktor serta pemeran wanita diamankan manfaat disuruhi info.

About admin