Home / Berita Umum / Pasutri di Riau Diserang Beruang Liar saat Menyadap Karet

Pasutri di Riau Diserang Beruang Liar saat Menyadap Karet

Pasutri di Riau Diserang Beruang Liar saat Menyadap Karet – Pasangan suami istri (Pasutri) di Kuantan Singingi (Kuansing), Riau terserang beruang liar waktu menyadap karet. Korban alami luka serius dibagian mukanya.

“Ke-2 suami istri ini pagi-pagi seperti biasa menyadap karet di perladangan kepunyaannya. Tiada diakui beruang liar menyerang mereka,” kata Kapolres Kuansing, Fibri Karpiananto pada wartawan, Kamis (11/10/2018).

Fibri menuturkan, ke-2 korban ialah, Abu Hanafi (55) serta istrinya Lastri (44) masyarakat Teratak Baru, Kuantan Hilir, Kuansing. Momen ini berlangsung pada Rabu (10/10) jam 09.00 WIB.

“Waktu lagi menyadap karet, Abu Hanafi tidak diduga terserang beruang. Satwa liar itu menyerang serta menyobek muka korban dengan cakaran,” kata Fibri.

Lihat suaminya terserang beruang, kata Fibri, istri coba menolongnya. Waktu akan membantu, tidak diduga beruang kembali menyerang istrinya, Lastri.

“Beruang itu menyerang korban ke-2 dengan cakaran dibagian paha samping kanannya,” kata Fibri.

Masyarakat ditempat bernama Riko yang kebun karetnya sama-sama berdekatan dengar teriak korban. Riko bergegas memberi pertolongan dengan menyebut rekanan yang lain.

“Masyarakat membantu korban, waktu itu beruang tidak ada dalam tempat. Korban dibawa ke rumah sakit untuk mendapatkan pertolongan medis,” tutup Fibri.

About admin