Home / Berita Bola / Paul Pogba Dikabarkan Disodorkan Pada Barcelona

Paul Pogba Dikabarkan Disodorkan Pada Barcelona

Paul Pogba Dikabarkan Disodorkan Pada Barcelona – Saga transfer Paul Pogba bakal kian menegang dalam dua bursa transfer ke depan. sebab, berita terbaru menyebutkan kalau agen Mino Raiola siap menawarkan Paul Pogba ke Barcelona.

Paul Pogba telah banyak menghiasi sampul utama media-media top Eropa Agen Bola sepanjang Juli sampai Agustus 2019 kemarin. pemberitahuan Paul Pogba kalau beliau mau bermigrasi dari Manchester United membuat bursa transfer memanas.

Playmaker asal Prancis tersebut dikabarkan bakal hengkang ke Real Madrid pada bursa transfer season panas 2019 kemarin. bakal tapi, sampai bursa transfer ditutup, enggak terdapat kesempatan yang tercipta dengan transfer Pogba.

Paul Pogba selalu pemain Manchester United untuk season 2019/2020 ini. bakal namun, rumor transfernya belum pun berakhir. Real Madrid berlanjut dipautkan dengan Pogba. serta, kini ada juga berita Pogba bakal ke Barcelona.

Real Madrid dipercayai masih penasaran dengan Paul Pogba. Begitu juga berlawanan, Paul Pogba masih memiliki maksud untuk mengungsi ke Bernabeu. namun, Real Madrid kompleks buat mencukupi banderol mahal yang diminta Manchester United.

Dikutip dari Sportsmole, situasi itu bikin pihak Paul Pogba mulai mengambil jalur lain. Agen Mino Raiola beraksi dan mengubah arah transfer playmaker berusia 26 tahun tersebut.

Mino Raiola dikabarkan bakal membuka perembukan dengan pihak Barcelona. Mino Raiola mengingati jikalau klub asal Catalan itu mampu membuat konsumen boleh jadi kliennya pada bursa transfer yang bakal datang.

Sementara itu itu, Paul Pogba kala ini masih mempunyai kontrak dengan Manchester United sampai 30 Juni 2021. Manchester United punya pilihan buat memberi tambahan kontrak dengan lama satu tahun pada akhir season 2019/2020 mendatang.

Berita lainnya, diwartakan Ok Diario, Bola88 Manchester United kala ini mencoba untuk memanjangkan perjanjian Pogba. sang punggawa diumumkan cukup terbuka buat menambahkan periode baktinya di Old Trafford.

Berdasarkan keterangan tersebut, Pogba telah mengutus si agen, Mino Raiola buat berunding dengan manajemen United.

Raiola diberitakan tidak sangat akur Pogba bertahan di United. buat itu dia mengasih syarat yang tak masuk akal kepada manajemen United.

Dia mau sang klien meraih honor sebesar 600 ribu pounds tiap minggu atau naik dua kali bekuk dari gajinya ketika ini. Raiola menginginkan United menyanggah ketentuan ini jadi beliau dapat menyodorkan kliennya ke klub lain.

About admin