Home / Liga Inggris / Paulo Ferreira Ingin Drogba Tetap Membela Mantan Klubnya Musim Depan

Paulo Ferreira Ingin Drogba Tetap Membela Mantan Klubnya Musim Depan

Paulo Ferreira Ingin Drogba Tetap Membela Mantan Klubnya Musim Depan

infoagenbolasbobet.com – Mantan full-back Chelsea, yakni Paulo Ferreira menyatakan bahwa dirinya akan senang apabila striker gaek mantan klubnya, Didier Drogba tetap tinggal di Stamford Bridge pada kompetisi musim depan.

Seperti telah diketahui, masa kontrak sang pemain dengan The Blues akan berakhir pada pengujung musim ini serta pihak manajemen belum mengisyaratkan tanda-tanda guna membuat kontrak baru.

Terkait masa dengan depan rekannya tersebut, Ferreira berujar: “Saya sangat senang jika melihat dia bertahan pada musim lainnya, akan tetapi saya tak begitu mengetahui apa yang diinginkannya atau apa yang diinginkan oleh klub dari dirinya,” katanya kepada awak media. “Lihat saja apa yang terjadi di akhir musim ini,” tukasnya.

Drogba, pemain veteran berusia 37 tahun tersebut, sempat mengatakan bahwa dia belum akan gantung sepatu serta masih ingin tampil di lapangan hijau.

Sepanjang musim ini, pemain berkebangsaan Pantai Gading tersebut sukses mengemas enam gol serta dua assists dalam 36 penampilannya membela Chelsea di semua ajang.

About admin