Home / Berita Bola / Pelatih Kageyama Masanaga Jepang Tetap Santai Bermain Dengan Supporter GBK

Pelatih Kageyama Masanaga Jepang Tetap Santai Bermain Dengan Supporter GBK

Pelatih Kageyama Masanaga Jepang Tetap Santai Bermain Dengan Supporter GBK – Tim nasional Jepang tidak terganggu dengan berisiknya supporter Indonesia di set perempatfinal Piala Asia U-19. Pelatih Kageyama Masanaga menyakini timnya akan masih santai.

Laga pada Tim nasional U-19 menantang Jepang yang diselenggarakan di Stadion Penting Gelanggang olahraga Bung Karno (SUGBK), pada Minggu (28/10/2018) dipercaya akan di hadiri oleh beberapa puluh ribu pemirsa. PSSI melaunching 70 ribu lembar ticket untuk pertandingan itu atau sama dengan kemampuan stadion.

Pada pertandingan menantang Uni Emirat Arab (UEA), hampir 30 ribu supporter ada memberi dukungan Tim nasional U-19. Beberapa pemain Tim nasional U-19 mengaku suport supporter membuat mereka dapat tampil optimal serta mencetak kemenangan serta pastikan tempat di set delapan besar.

Kageyama mengerti akan memperoleh desakan dari supporter sama. Tetapi, pelatih 51 tahun itu miliki langkah supaya timnya masih konsentrasi serta mengawasi permainan.

“Jika tempo hari tiga puluh ribu, mungkin itu semakin lebih banyak waktu kami bermain hari Minggu kelak. Kami akan coba santai serta nikmati atmosfir itu. Karena waktu bermain di set group, pemirsa amat sedikit,” tutur Kageyama.

“Serta dengan adanya banyak supporter pasti jadi desakan. Akan tetapi itu bagus buat pemain kami yang akan mendapatkan ujian sebenarnya menjadi pemain profesional. Begitupun dengan pemain Indonesia,” tutur ia.

Tidak cuma itu, Kageyama waspada pergantian kemampuan dari Indonesia dibanding eksperimen pada Maret 2018. Saat itu, Jepang sukses menaklukkan Indonesia 1-4.

“Sudah ada semua.semua telah tersedia pergantian baik pemain serta pelatih kepala. Pasti strategi serta permainan Indonesia ada pergantian. Pasti kami akan melawan team yang berlainan kelak tidak seperti yang dulu itu yang terpenting buat kami bermain improve,” tuturnya.

Menjadi juara bertahan, Jepang ikut terpacu untuk maju ke Piala Dunia U-20 2019. Tetapi Kageyama memandang untuk menaklukkan Indonesia tidak akan gampang.

“Saya belumlah tahu (adakah kesempatan lolos Piala Dunia) sebab melawan Indonesia akan ketat. Pemain Indonesia akan bermain dengan usaha keras Minggu kelak,” ia memberikan.

About admin