Home / Liga Inggris / Pellegrini Akan Dipecat Dari Man. City ?

Pellegrini Akan Dipecat Dari Man. City ?

Pellegrini Akan Dipecat Dari Man. City ?

infoagenbolasbobet.com – Menurut sejumlah laporan yang berasal dari berbagai sumber, pihak manajemen Manchester City di mungikinkan akan memecat sang juru taktik, yakni Manuel Pellegrini sebelum kompetisi di musim ini berakhir.

Penampilan buruk yang selama musim ini ditunjukkan oleh Manchester City dalam beberapa pertandingan terakhir merupakan alasan utama semakin berkembangnya spekulasi pemecatan tersebut.

Berdasarkan berita yang dilansir dari The Guardian, jajaran direksi Citizen telah mempersiapkan juru taktik pengganti bagi Pellegrini jika pelatih berkegengsaan Cili itu dirasa sduah tidak mampu lagi mengamankan kans City bertahan pada zona Champions di musim ini.

Keadaaan ini rupanya telah menjadi tekanan tersendiri terhadap yang bersangkutan, terutama saat mempersiapkan timnya untuk bertanding melawan West Ham United pada akhir pekan nanti.

Sementara itu, The Citizen sekarang ini masih berada di urutan ke lima serta hanya mampu unggul empat poin dari Liverpool yang berada tepat di bawahnya di urtutan ke lima.

About admin