Home / Berita Bola / Peluang Roma Sangat Tipis

Peluang Roma Sangat Tipis

Peluang Roma Sangat Tipis – AS Roma kalah 1-2 dari Shakhtar Donetsk sesudah pernah unggul lebih dahulu. Tetapi, Alisson Becker menyatakan Roma masih tetap miliki kans untuk lolos.

Pada pertandingan leg pertama sesi 16 besar Liga Champions di Metalist Fase, Kharkiv, Kamis (22/2/2018) dinihari WIB, Roma pernah unggul lebih dahulu di sesi pertama lewat gol Cengiz Under.

Di sesi ke-2, Shakhtar berbalik bangkit dengan melesakkan dua gol lewat Facundo Ferreyra serta Fred. Tim asal Ukraina itu juga tutup pertandingan dengan kemenangan 2-1.

Kekalahan ini tidak sangat disesali oleh penjaga gawang Roma, Alisson, yang percaya kesempatan timnya untuk mengambil langkah ke sesi selanjutnya belum juga tertutup.

” Kami cetak gol lebih dahulu serta sesi pertama kami nyaris prima, tapi waktu Anda meninggalkan ruangan (kosong) untuk Shakhtar, mereka miliki kwalitas untuk melukai Anda, ” kata Alisson pada Mediaset Premium.

” Sudah pasti 1-2 bukanlah hasil yang kami kehendaki, tapi kami masih tetap miliki kesempatan serta kami juga akan pikirkan pertandingan setelah itu di Serie A, ” Alisson mengungkap.

Roma juga akan ubahan menjamu Shakhtar di Stadion Olimpico pada 13 Maret yang akan datang. Tim asal ibu kota Italia itu hanya perlu kemenangan 1-0 untuk membalikkan kondisi.

About admin