Home / Berita Bola / Pemain Madrid Beri Pembelaan untuk Lopetegui yang Terancam Dipecat

Pemain Madrid Beri Pembelaan untuk Lopetegui yang Terancam Dipecat

Pemain Madrid Beri Pembelaan untuk Lopetegui yang Terancam Dipecat – Real Madrid kalah kembali di Liga Spanyol, kesempatan ini dari Levante. Pemain Los Blancos langsung memberikan pembelaan untuk pelatih Julen Lopetegui yang terancam dikeluarkan.

Madrid kalah 1-2 dari Levante di Santiago Bernabeu, Sabtu (20/10/2018). Hasil itu membuat Madrid belumlah menang di lima pertandingan paling akhir, dengan perincian empat kekalahan serta sekali imbang.

Laju jelek itu membuat rumor pemecatan Lopetegui, yang baru ditunjuk jadi pelatih pada musim panas lantas, langsung tersebar. Bahkan juga figur substitusinya mulai disebutkan yaitu Antonio Conte.

Selesai kalah dari Levante, beberapa pemain Madrid melemparkan pembelaannya untuk Lopetegui. Ramai-ramai mereka kompak memberikan suport pada sang pelatih.

“Kami meyakini Lopetegui dari menit pertama sampai akhir. Kami tengah berusaha mati-matian dengan manajer. Kami semua ialah team,” kata Lucas Vazquez.

“Kami bersama dengan Lopetegui sampai mati, ia menjelaskan pada kami beberapa hal yang begitu jelas serta kesepakatannya begitu baik diantara kami. Anda mesti biarkan kerja,” timpal Marcelo.

“Kami sudah lakukan beberapa hal hebat, tetapi bola tidak mau masuk. Lopetegui ingin memperoleh kembali keyakinan diri. Kelihatannya tidak pas mengulas mengenai mengambil pelatih baru. Saya tidak senang itu,” sambungnya.

Mengenai kapten Sergio Ramos dengan tersirat minta Madrid janganlah mengeluarkan Lopetegui. Dia lebih mengutamakan bagaimana team dapat keluar dari perform buruknya.

“Ganti pelatih belum pernah bagus. Tambah lebih gampang untuk bicara saat semua berjalan mulus, saat ini itu dikit lebih menguntungkan,” tuturnya.

“Apakah yang dapat saya jelaskan menjadi kapten ialah Julen mendapatkan suport semua pihak. Diantara kami semua yang perlu dipikirkan ialah mencari langkah mengubah kondisi ini semua,” tegasnya.

About admin