Home / Internasional / Perkosa dan Bunuh Penumpang, Sopir Taksi Online di China Ditahan

Perkosa dan Bunuh Penumpang, Sopir Taksi Online di China Ditahan

Perkosa dan Bunuh Penumpang, Sopir Taksi Online di China Ditahan – Raksasa Cina, DidiChuxing, membekukan pelayanan angkutan bersama-sama (tripsharing) selesai polisi menuturkan kalau seseorang pengemudi memperkosa serta membunuh seseorang penumpang wanita.
Suatu pengakuan perusahaan menyampaikan kalau peristiwa itu membuktikan ada kekurangan dalam proses operasi mereka, hingga mereka membekukan mode angkutan mereka untuk pengkajian lagi.

Tapi ini bukan yang pertama nyatanya : momen mirip berlangsung juga sekian bulan saat lalu.

Bulan Mei terus, perusahaan itu membekukan serta membuat perubahan Didi Hitch, yang memperhadapkan pemilik mobil serta penumpang, menyusul tewasnya seseorang pramugari berumur 21 tahun selesai gunakan pelayanan di Zhengzhou.

Dalam insiden terkini, polisi menyampaikan wanita berumur 20 tahun itu kerjakan perjalanan dengan pelaksanaan itu hari Jumat (24/8) di kota Wenzhou. Ia naik waktu 13. 00 waktu ditempat (11 : 00 WIB) serta satu jam selanjutnya ia berkirim pesan darurat memohon pertolongan terhadap temannya sebelum selanjutnya kehilangan kontak.

Pada Sabtu pagi, petugas berwenang membendung pengemudi berumur 27 tahun bernama Zhong yang selanjutnya mengakui memperkosa serta membunuh penumpangnya, kata polisi.

Jasadnya udah diketemukan serta penyelidikan tengah berjalan, kata pengakuan itu

Didi Chuxing saat ini pimpin pasar taksi online di Cina. (AFP)

Didi Chuxing menyampaikan Zhong tak punyai catatan kriminil awal mulanya, tapi awal mulanya disadari sempat ada yang mengadukannya.

Seseorang penumpang awal mulanya menyampaikan sopir itu dikira udah membawa mereka ke tempat terpencil, dan membuntuti mereka selesai tinggalkan mobil.

” Peristiwa ini membuktikan terdapat banyak kekurangan dengan proses pelayanan pelanggan kami, ” kata pengakuan Didi.

Perusahaan itu juga memecat pimpinan serta wapres Hitch.

Didi Chuxing ialah perusahaan angkutan paling besar didunia di macamnya dilihat dari jumlahnya perjalanan, dilaporkan mencatat lebih dari satu miliar perjalanan dalam tiga tahun paling akhir.

Pada tahun 2016, pelaksanaan taksi AS Uber sepakat untuk jual usaha mereka di Cina ke Didi selesai tidak berhasil mendapat keuntungan.

About admin