Home / Berita Bola / Pogba Lebih Pantas Berlabuh Di Real Madrid

Pogba Lebih Pantas Berlabuh Di Real Madrid

Pogba Lebih Pantas Berlabuh Di Real Madrid – Manchester United tampil medioker pada musim ini. Bintang-bintang dunia di ‘Setan Merah’ lantas saat ini kelihatan seperti pemain kelas dua.

MU tercecer di perebutan Premier League musim ini. Dari 16 minggu, scuad polesan Jose Mourinho ada di urutan enam dengan koleksi 26 point.

Team dengan titel liga paling banyak di Inggris ini baru menyatukan tujuh kemenangan. Mereka saat ini udah ketinggal 16 point dari Liverpool di puncak classement, team yg akan juga jadi lawan di Anfield, Minggu (16/12/2018) malam WIB.

Eks Manajer Tottenham Hotspur Team Sherwood menilainya ada keributan di pada badan MU, bahkan juga dari banyak pejabat di club. Masalah ini menyebabkan jadi tidak seimbang.

Di level pemain, ia yakin scuad terbelah-belah sesaat Mourinho sendiri ada masalah mengoptimalkan banyak pemain yg dimiliki. Gagasan permainannya gak dapat bikin beberapa nama besar seperti Paul Pogba, Romelu Lukaku, Juan Mata, serta David de Gea bermain di level terpilih.

Jose mesti coba mencari trik tidak sama lantaran trik yg saat ini gak kerja. Banyak pemain yg dipunyainya mau bermain dengan mengendalikan. Mereka merupakan pemain kelas dunia, ” kata Sherwood dilansir Sky Sports.

” Mereka punyai Pogba, Lukaku, Mata, De Gea, mereka punyai banyak pemain kelas dunia. Paul Pogba sekarang kelihatan seperti pemain Championship, namun ia menangi Piala Dunia. Ia butuh menyebutkan ‘Ayo, serang team Liverpool ini. Saya yakin Anda’. “

” Namun ada demikian banyak perpecahan, demikian terkotak-kotak di markas Manchester United dari mereka pada bagian atas, ke Jose, ke banyak pemainnya. Mereka semua melesat menuju yg berlainan, ” ujarnya.

MU awal kalinya pernah menuliskan perbedaan gol negatif, gara-gara tambah banyak kebobolan ketimbang membuat gol. Catatan itu terus berganti di minggu ke-16 terus disaat menang 4-1 atas Fulham. Saat ini mereka punyai catatan perbedaan gol +2, hasil membuat 28 gol serta kebobolan 26 kali.

About admin