Home / Berita Umum / Polisi Bekuk Pelaku Curanmor Modus Pinjaman di Makassar

Polisi Bekuk Pelaku Curanmor Modus Pinjaman di Makassar

Polisi Bekuk Pelaku Curanmor Modus Pinjaman di Makassar – Polisi tangkap seseorang kakek umur 57 tahun, Agung Mulyono sebab mengambil motor di Makassar, Sulawesi Selatan. Pemeran mengambil motor dengan modus pinjam kendaraan.

” Pemeran meminjam sepeda motor, pemeran lalu dibawa lari serta tdk dikembalikan, ” kata Kasat Reskrim Polres Pelabuhan, AKP Benny Pornika, di Makassar, Minggu (16/12/2018) .

Perbuatan yang dilakukan pemeran sendiri termasuk nekat. Pemeran menjalankan laganya dengan berpura-pura ingin beli handpone. Sebab uangnya gak cukuplah beli handphone. pemeran lalu meminjam motor sampai gak kembali.

” Berasal ketika pemeran ada ke konter handphone korban dengan argumen ingin beli handphone lalu pemeran minta korban untuk mengirimkan handphone itu ke rumah sakit tetapi ketika korban minta uang sesuai harga handphone, pemeran beralasan kurang uang hingga terlapor meminjamkan sepeda motor korban, ” katanya.

Gak hingga disana, lelaki paru baya ini bahkan juga kembali menipu masyarakat dengan menggadaikan motor itu untuk uang muka beli mobil.

” Kalau motor itu dititip oleh pemeran serta meminjam uang tunai sebesar 3 juta dengan argumen untuk membayar DP mobil serta dapat kembalikan selekas mungkin, tetapi kala itu pemeran tdk kembali serta tidak bisa dihubungi, ” katanya.

Tidak cuman tangkap pemeran, polisi pun sukses mengamankan 1 unit motor hasil curian pemeran. Sekarang pemeran dikontrol Polres Pelabuhan Makassar buat penyidikan seterusnya.

About admin