Home / Uncategorized / Polisi Berhasil Menangkap 7 Orang Diduga Pelaku Pembacokan

Polisi Berhasil Menangkap 7 Orang Diduga Pelaku Pembacokan

Polisi Berhasil Menangkap 7 Orang Diduga Pelaku Pembacokan  РPolisi menangkap tujuh orang disangka aktor kekerasan dibarengi pembacokan pada dua anggota Polri yaitu Bripka Slamet Aji serta Iptu Panjang. Dua polisi itu alami luka serius waktu akan membubarkan tawuran di Celupuk II, Jalan Raya Jati Makmur, Pondok Gede, Bekasi, Minggu awal hari.

” Kita sudah berhasil amankan tujuh disangka aktor. Mereka berinisial F, I, AS, H, AO, RR, serta IF, ” kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Raden Prabowo Argo Yuwono Minggu (3/12).

Meski begitu, polisi masih tetap menguber empat aktor yang lain yang disangka turut dan melukai dua anggota polri itu.

” Berdasarkan penjelasan dari beberapa aktor yang sudah diamankan kalau masih tetap ada aktor pembacokan yang masih tetap belum juga di tangkap diantaranya. Ada empat, inisialnya S, K, M, serta FR. Mereka ini yang membacok gunakan celurit, ” katanya.

Dua orang anggota Polsek Pondok Gede alami luka-luka yang cukup serius sampai mesti dilarikan ke Tempat tinggal Sakit Mas Partner Jati Makmur.

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Raden Prabowo Argo Yuwono menerangkan, waktu itu tengah berlangsung tawuran, Minggu (3/12), sekitaran jam 03. 30, awal hari.

” Waktu itu beberapa puluh anggota juga akan membubarkan tawuran sampai menyisir ke gang-gang. Ketika korban masuk ke gang untuk menyisir, mendadak korban segera terserang oleh beberapa aktor yang jumlahnya lebih dari 50 orang hingga korban Bripka Slamet Aji serta Iptu Panjang alami luka bacok,

About admin