Home / Berita Umum / Prabowo Optimis Indonesia Bisa Kalahkan Negara Lain Jika Dipimpin Pemerintahan Yang Jujur Dan Bersih

Prabowo Optimis Indonesia Bisa Kalahkan Negara Lain Jika Dipimpin Pemerintahan Yang Jujur Dan Bersih

Prabowo Optimis Indonesia Bisa Kalahkan Negara Lain Jika Dipimpin Pemerintahan Yang Jujur Dan Bersih – Calon Presiden nomer urut 02 Prabowo Subianto minta pendukungnya tidak mengejek serta menyentuh orang yang lain. Pesan ini dikatakan waktu lakukan kampanye terbuka di Lapangan Karebosi, Makassar, Minggu (24/3).

“Arah kita ialah untuk kebutuhan bangsa. Saya meminta janganlah kita menghina orang yang lain. Janganlah sesekali kita mengejek siapa saja,” pesan Prabowo.

Prabowo pun minta pendukungnya tidak gampang tersulut emosi bila dihina. “Janganlah kita yang mengejek orang yang lain. Dalam lagu pun janganlah menyentuh orang yang lain. Tujuan kalian mungkin baik tetapi kelak di terima tidak baik,” tuturnya.

Di depan pendukungnya, Prabowo optimistis bangsa Indonesia menaklukkan negara lainnya bila di pimpin oleh pemerintahan yang kuat serta bersih.

“Tetapi saya ingin menanyakan, jika kelak kita telah membersihkan serta bereskan, kalian ingin usaha keras ataukah tidak?” bertanya Prabowo.

“Ingin” jawab massa kompak.

Di dalam orasinya, Prabowo melemparkan kritikan tajam. Kesempatan ini pada instansi survey. Ia telah tidak yakin kembali dengan lembaga-lembaga survey yang banyak bohong sebab dibayar sesuai dengan pesanan.

“Habis itu telah dibayar oleh grup ini, ia ke grup yang satu kembali meminta bayaran kembali. Ini telah kuno. Saya kasih saran ya ke adik-adik yang di instansi survey itu, kuno kerjaanmu. Kuno, semakin lama kau tidak miliki pekerjaan lho. Sebab rakyat tidak yakin dengan kamu miliki pekerjaan itu alias banyak bohongnya,” kata Prabowo.

About admin