Home / Liga Inggris / Rapor Mourinho Dalam Kacamata Bintang MU

Rapor Mourinho Dalam Kacamata Bintang MU

Michael Carrick membantah anggapan Jose Mourinho adalah manajer yang arogan. Bintang Manchester United tersebut justru menganggap The Special One merupakan sosok yang cukup menyenangkan.

Mourinho telah 11 hari bergabung ke Old rafford. Manajer berkebangsaan Portugal tersebut tidak mau membuang waktu bersama dengan klub barunya.

Sesudah hari pertama serta kedua disibukkan dengan kegiatan di luar lapangan. Mourinho langsung melakukan latihan di hari ketiga.

Semua pemain yang tak turun dalam Piala Eropa dengan semangat mengikuti arahan Mourinho. Bahkan sejumlah pilar yang terancam dibuang misalnya Juan Mata, Daley Blind, serta Adnan Januzaj pun antusias mengikuti semua sesi latihan.

“Sesi latihannya berlangsung baik serta belum mematahkan kaki mereka. Justru latihannya tak sekeras yang dibayangkan,” kata pemain berumur 34 tahun tersebut.

Kendati demikian Carrick menyadari latihan di pekan pertama memang tak terlampau berat. Apalagi sejumlah punggawa inti belum berkumpul.

“Latihan pramusim memang untuk mengembalikan kebugaran dan persiapan mental. Hadirnya manajer baru membuat pramusim kali ini berbeda,” ujar Carrick.

About admin