Home / Liga Inggris / RESMI: The Reds Pinjam Jasa Steve Caulker

RESMI: The Reds Pinjam Jasa Steve Caulker

RESMI: The Reds Pinjam Jasa Steve Caulker

infoagenbolasbobet.com – Seperti dikutip dari situs resminya, The Reds Liverpool telah meresmikan proses transfer pemain tengah yang berusia 14 tahun, yakni Steve Caulkere, dari klub divisi Championship, Queen Park Rangers dengan status sebagai pemain pinjaman sampai akhir musim. Kepindahan ini adalah wujud kebutuhan Liverpool yang berposisi sebagai bek sentral. Seperti yang telah di ketahui sebelumnya, kini mereka di tinggal bek andalan di lini belakang.

Mamadou Sakho, Dejan Lovren, Joe Gomez sampai Martin Skrtel masih tergeletak diatas meja perawatan lantaran badai cedera. Liverpool hanya menyisakan Kolo Toure, yang semakin menua dan juga rawan cedera.

Sebelum ini, sang pelatih The Reds, Jurgen Klopp sendiri telah melakukan tindakan cukup cepat dengan memulangkan seorang Tiago llori dari masa peminjamannya bersama Aston Villa, agar bisa mengatasi krisis yang mereka hadapi di sektor bek.

Caulker sendiri di musim ini sempat di pinjamkan ke Southampton, tetapi periodenya di batalkan lantaran cukup sulit untuk bisa memperoleh tempat reguler.

About admin