Home / Berita Bola / Robin van Persie Resmi Jadi Pemain Feyenoord Akan Memakai Nomor Punggung 32

Robin van Persie Resmi Jadi Pemain Feyenoord Akan Memakai Nomor Punggung 32

Robin van Persie Resmi Jadi Pemain Feyenoord Akan Memakai Nomor Punggung 32 – Robin van Persie resmi dikenalkan jadi pemain baru Feyenoord. Ia juga akan memakai nomor punggung 32, yang mempunyai arti spesial untuk dia.

Seperti dikabarkan terlebih dulu, Van Persie pilih gabung dengan Feyenoord sesudah penyerang Belanda berumur 34 th. itu akhiri kontraknya dengan club Turki, Fenerbahce.

Untuk Van Persie, Feyenoord sekalipun bukanlah club yang asing. Dengan club Belanda tersebut Van Persie memulai karir profesionalnya didunia sepakbola.

Van Persie melakukan kiprahnya dengan Feyenoord pada 3 Februari 2002 yang lalu. Waktu itu ia jadi pemain pengganti, dengan menggunakan jersey bernomor 32.

Seperti ditulis situs situs website resmi Feyenoord (feyenoord. nl) , dalam session perjumpaan Van Persie jadi pemain baru club itu, nomor 32 juga yang saat ini akan ia gunakan.

” Pada musim ke-2 serta musim penuh pertamanya dengan tim inti (Feyenoord) , Van Persie main dengan nomor 22 serta lalu pada musim 2003/2004 kembali menggunakan nomor 32, ” catat feyenoord. nl.

Terkecuali nomor 22 serta 32, Van Persie sempat juga kenakan nomor punggung 11 serta 10 di Arsenal, nomor 20 di Manchester United, lantas nomor 11 serta 10 di Fenerbahce.

About admin