Home / Liga Inggris / Ron Vlaar Dalam Pantauan Arsenal Dan MU

Ron Vlaar Dalam Pantauan Arsenal Dan MU

Ron Vlaar Dalam Pantauan Arsenal Dan MU

infoagenbolasbobet.com – Dua klub raksasa Liga Primer, yakni Arsenal serta Manchester United ternyata memiliki ketertarikan kepada pemain yang saat ini menyandang free agent, yakni Ron Vlaar, sebagiamana diungkapkan oleh The Express.

Eks kapten di Aston Villa tersebut berada dalam daftar pemain yang bakal dilepas oleh sejumlah klub yang tampil di Liga Primer, usai setelah minggu ini ia menolak untuk meneken perpanjangan kontrak dengan Villa Park.

The Gunners maupun The Red Devils kian santer dikaitkan dengan Vlaar serta kabar teranyar di Inggris menyatakan bahwa kedua klub tersebut siap bersaing demi mengamankan jasa pemain asal Belanda itu secara gratis.

Sementara itu, Tim Sherwood selaku pelatih Aston Villa masih mempertimbangkan untuk menjadikan pemain belakang Manchester City yakni Micah Richards untuk dijadikan sebagai suksesor bagi Vlaar.

Richards, yang selama pagelaran musim kemarin membela Fiorentina dengan menyandang status sebagai pemain pinjaman, siap merapat ke Villa, yang mana Sherwood memberikannya kesempatan untuk tampil dan menempati posisi favoritnya, yaitu di jantung pertahanan.

About admin