Home / Motogp / Rossi Masih Belum Puas Dengan Motornya

Rossi Masih Belum Puas Dengan Motornya

Rossi Masih Belum Puas Dengan Motornya – Valentino Rossi selalu melemparkan aduan pada team Movistar Yamaha untuk selekasnya merampungkan permasalahan akselerasi pada M1 mendekati Grand Prix Austria, Minggu (12/8/2018).

Baik Rossi serta rekanan setimnya Maverick Vinales sudah dirundung permasalahan akselerasi yang terpusat pada paket elektroniknya serta pengiriman tenaga yang bekerja dengan ban Michelin. Ini telah dirasa duo rider team Garpu Tala saat hampir setahun.

Rossi telah lakukan perbaikan akselerasi motor M1 saat pengujian di Circuit Brno, awal minggu ini. Akan tetapi dia masih tetap menanti terobosan dari pabrikan Jepang.

Walau frustrasinya, Rossi tidak terasa ada aksi berlebihan yang butuh diambil serta meyakini dengan gagasan pengaturannya sekarang ini akan bertindak selaku jalan keluar yang lebih baik dengan YZR-M1. ” Saat tahun ini saya fikir kami sudah bekerja dengan baik dengan team saya serta sudah datang di hari Minggu tetap cukuplah kompetitif. Saya fikir di tiap-tiap peluang kami tetap lakukan hasil optimal, ” katanya, Sabtu (11/8/2018).

” Bila kami coba suatu yang begitu beresiko, mengenai penyusunan motor kami tidak bisa lakukan apa-apa. Tidak ada yang lebih baik dari ini. Anda bisa coba suatu seperti ban lunak semacam ini tapi saya meyakini Anda bisa lakukan 10 lap di muka tapi kemudian Anda akan datang kurang dari empat. Menjadi saya fikir ini bukan langkah terunggul. Saya fikir kita mesti lebih kompetitif serta lakukan pekerjaan kita lewat cara yang sama dengan saat ini, ” tambah rider berjuluk The Doctor.

About admin