Home / Berita Umum / Rumah Di Surabaya Di Molotovi Orang Tak Dikenal

Rumah Di Surabaya Di Molotovi Orang Tak Dikenal

Rumah Di Surabaya Di Molotovi Orang Tak Dikenal – Ledakan keras mengagetkan penghuni satu rumah di Pakis Wetan, Kelurahan Pakis, Kecamataan Sawahan, Surabaya. Ledakan itu disangka datang dari bom molotov yang dibuang orang tidak diketahui.

Rumah itu punya Bambang Puguh Mulyanto (65). Info, ledakan berlangsung seputar jam 22.20 WIB di dalam rumah Bambang, Pakis Wetan Gang 6 No 44 RT/RW III. Waktu itu Bambang dengan istrinya sedang melihat tv.

Mendadak terdengar suara ledakan keras dibarengi semburan api dari satu botol. Kemudian botol jatuh di lantai ruangan tamu. Spontan saja, Bambang serta istrinya ambil air galon untuk mematikan kobaran api.

Waktu mematikan api, kedua-duanya dibantu oleh dua cucunya yang ambil air dari dapur. Mujur tidak ada korban dalam insiden ini.

Sesudah api sukses dipadamkan, korban bersama dengan cucunya temukan botol sisa sirup yang berisi minyak tanah komplet dengan kain jadi sumbu. Karena insiden ini, plafon di ruangan tamu bobol seputar 30 cm.

Kanit Reskrim Polsek Sawahan AKP Haryoko Widhi waktu di konfirmasi membetulkan insiden itu. “Iya benar, insiden seputar jam 22.20 WIB,” kata kanit di tempat, Sabtu (22/6/2019) pagi hari.

Sesudah polisi dari Polsek Sawahan mendatangi rumah korban seputar jam 00.15 WIB, team Inafis Polrestabes Surabaya datang di tempat insiden serta lakukan olah TKP. Polisi mengambil alih tanda bukti botol berisi minyak tanah serta kain sisa.

“Tanda bukti kami amankan jadi bahan penyidikan serta penyelidikan,” katanya.

About penulis77