Home / Berita Umum / Satpol PP Menutup 19 Tempat Hiburan Malam di Bekasi

Satpol PP Menutup 19 Tempat Hiburan Malam di Bekasi

Satpol PP Menutup 19 Tempat Hiburan Malam di Bekasi – Satpol PP Kabupaten Bekasi tutup 19 tempat hiburan malam (THM) di Kabupaten Bekasi. Sekitar 19 tempat itu sisi dari 83 THM yang akan ditutup.

“Sama dengan amanat perda No 3 Tahun 2016 Masalah 47 ayat 1 mengenai Kepariwisataan.
type usaha pariwisata yang dilarang diskotek, bar, karaoke, panti pijat, live music, serta tempat hiburan lainnya,” tutur Kepala Satpol PP Kabupaten Bekasi, Hudaya, Kamis (11/10/2018).

Penyegelan 19 tempat itu dikerjakan dari hari Selasa (9/10) sampai Rabu (10/10). Sekitar 64 tempat yang lain akan selekasnya ditutup juaga.

“Telah 19 (THM) sampai tempo hari. Kita baru mengakhiri di Ruko Tamrin serta Lippo Cikarang. Semuanya (THM type) karaoke sebab disana karaoke semua,” tutur Hudaya.

Beberapa THM yang ditutup salah satunya Mulia, Cinderella, serta V2. Hudaya menegaskan penutupan itu dikerjakan sebab THM dilarang oleh Perda.

“Perda itu melarang (tempat) karaoke. Ingin ada prostitusi ataukah tidak tetapi Perda melarang itu. Di Perda kan karaoke dilarang. Jadi utamanya bukan sebab (diketemukan) prostitusi atau narkoba, tetapi sebab di Perda, karaoke serta tempat hiburan malam sejenisnya itu dilarang,” tutur Hudaya.

Setelah itu, Satpol PP Bekasi akan tutup tempat hiburan malam di ruang Ruko Singaraja serta sekelilingnya. Selasa (16/10) jam 09.00 WIB.

About admin