Home / Liga Inggris / Semi Final Piala FA Tanpa Daniel Sturridge

Semi Final Piala FA Tanpa Daniel Sturridge

Semi Final Piala FA Tanpa Daniel Sturridge

infoagenbolasbobet.com – Jurgen Klopp sudah memberikan informasi mengenai perkembangan kondisi pemain andalannya, Daniel Sturridge, Striker Liverpool tersebut nyatanya masih belum bisa pulih serta akan absen di pertandingan Piala FA kontra Stoke City.

Sturridge sudah absen sangat lama di musim ini lantaran segala macam cedera. Sekarang ini dia telah menjalani latihan ringan, namun Klopp tak mau mengambil resiko serta ingin bisa memperkuat kondisi kebugaran sang bomber.

“Sturridge mempunya sejumlah masalah, tak terlalu serius namun dia masih belum dapat menghadiri proses kelanjutannya,” ujar Klopp. ” Saya tidak akan mencegahnya, namun pada momen ini, lantaran dia belum melakoni proses latihan dengan tim, dia masih diharuskan absen.”

“Apa yang telah kami lakukan ialah dengan mencoba serta mengisi tubuhnya dengan sejumlah tenaga. Bagi saya bakal lebih mudah untuk segera mengatakan ‘tak masalah, ayo kita coba, tapi kami harus bisa bersabar, kami pun juga harus menunggu,” tutup pelatih saat konferensi pers.

About admin