Shinta Bachir Dirumorkan Pacaran Dengan Doni Tata

Agen Casino

Shinta Bachir Dirumorkan Pacaran Dengan Doni Tata – Ada berita paling baru masalah asmara Shinta Bachir. Sang aktris polemis itu dirumorkan berpacaran dengan pembalap Doni Tata.

Berita itu ada dari omongan netizen. Shinta Bachir juga menjawab rumor itu di Instagram.

“Kak pacaran sama Doni Tata ya? Nah ini pertanyaan yang dari kemarin-kemarin banyak orang nge-DM (direct message) saya, banyak yang dari rekan banyak juga yang WhatsApp saya,” katanya.

Sayangnya, Shinta malas menyikapi hal tersebut. Dia pilih untuk Doni Tata yang menjawab masalah jalinan itu. Doni didapati pembalap motor yang sudah sempat berkompetisi di Moto2.

“Nah kalian bertanya sendiri sama orangnya ya,” katanya.

Shinta Bachir diberi pertanyaan masalah pacarnya sekarang ini. Tetapi, wanita yang telah 2x menikah siri itu menjawabnya dengan bercanda.

“Pacarnya mana mba? Ada, ada tidak yang ingin ngakuin,” tuturnya sekalian ketawa.

Di Instagramnya, Shinta bicara masalah cowok yang tidak serius. Dengan suara suaranya yang tinggi, dia terlihat jengkel dengan pria yang PHP alias pemberi keinginan palsu.

“Langkah bedain cowok serius atau tidak serius mudah sekali. Jika yang serius ia berani ngakuin kita jadi pacar sama temen-temennya. Jika tidak serius jika ia katakan tuturnya sama kita temenan doang ditambah lagi jika yang PHP mencari yang lebih oke,” katanya.

Shinta Bachir awalnya sudah pernah tidak berhasil menikah dengan anggota DPRD Sidrap, Idham Masse. Dia sempat juga menikah siri 2x yaitu dengan seseorang polisi serta entrepreneur.