Home / Berita Bola / Solskjaer Dibayangi Catatan Buruk Para Pendahulunya Di Derby Manchester

Solskjaer Dibayangi Catatan Buruk Para Pendahulunya Di Derby Manchester

Solskjaer Dibayangi Catatan Buruk Para Pendahulunya Di Derby Manchester – Ole Gunnar Solskjaer akan memainkan derby Manchester pertamanya. Dia dibayang-bayangi hasil jelek David Moyes, Louis van Gaal, sampai Jose Mourinho.

MU akan melayani City di Old Trafford, Kamis (25/4/2019) pagi hari WIB. Itu jadi derby pertama Solskjaer menjadi manajer Setan Merah, sesudah ditunjuk jadi caretaker di akhir Desember 2018 dengan menukar Mourinho lalu dipermanenkan di akhir Maret 2019.

Pada pertemuan pertama, MU masih tetap di pimpin Mourinho serta selesai dengan kekalahan 1-3 di Etihad. Sekarang, MU melawan lawan sekotanya dengan Solskjaer sebagai manajer anyarnya.

Ada catatan kurang memuaskan dari tiga manajer MU awalnya, waktu memainkan kiprah di derby Manchester. Dari masa Moyes, Louis van Gaal, serta Mourinho, tetap kalah pada pertandingan Derby Manchester pertamanya.
Moyes, waktu memainkan derby Manchester pertamanya pada 22 September 2013, MU kalah mutlak 1-4. Lalu Van Gaal pun kalah, waktu memainkan derby Manchester pertamanya pada 2 November 2014. MU kalah 0-1 di Etihad.

Serta paling akhir, Mourinho pun memetik hasil sama. Pada 11 September 2016, manajer asal Portugal itu pun membuat MU kalah 1-2 dari sang lawan di Old Trafford, pada derby Manchester pertamanya.

Solskjaer juga dibayang-bayangi catatan jelek beberapa pendahulunya di derby Manchester. Lebih, tampilan Paul Pogba dkk pun tengah kurang oke akhir-akhir ini.

Dari enam laga di semua pertandingan, MU kalah 4x serta cuma 2x menang. Sesaat City mengepak lima kemenangan serta sekali roboh dari jumlahnya pertandingan yang sama.

Ke-2 team mengincar kemenangan untuk mengawasi kans semasing, yaitu MU finish di empat besar serta City mengawasi kesempatan juaranya. Siapa yang menang kurang lebih?

About admin