Home / Berita Bola / Sriwijaya FC Kalah Lawan Madura United

Sriwijaya FC Kalah Lawan Madura United

Sriwijaya FC Kalah Lawan Madura United – Sriwijaya FC menelan kekalahan ke-2 dengan berturut-turut di Liga 1 2018. Menjamu Madura United, Laskar Wong Kito dipaksa kalah 1-2.

Menjamu Madura United di Stadion Haji Agus Salim, Padang, Sabtu (11/8/2018) sore WIB, Sriwijaya FC sudah sempat membuat lawan frustrasi. Sampai pada akhirnya Madura United akhiri set pertama dengan score kaca mata, 0-0.

Di set ke-2, Madura United memecah kebuntuan. Pada menit ke-56, Zah Rahan Krangar sukses membobol gawang Sriwijaya. Gol itu sesudah terima umpan silang dari bagian kiri posisi serangan Madura United.

Alih-alih bangun, Siwijaya FC malah memberbesar kelebihan. Persisnya pada menit ke-84, Samassa Mahamadou kembali merobek gawang tuan-rumah. Papan score beralih 2-0 untuk kelebihan Madura United.

Mendekati pertandingan selesai, Sriwijaya FC baru dapat menanggapi. Persisnya pada menit ke-90 (+7) Alan Henrique mengecilkan ketertinggalan lewat golnya dari titik putih. Sayang gol itu tidak berhasil hindari Sriwijaya FC kalah di laga.

Sampai peluit panjang sinyal berakhirnya pertandingan, score 1-2 masih betahan. Ini adalah kekalahan berturut-turut Sriwijaya FC sesudah mereka juga ditaklukkan Persib Bandung, 4 Agustus 2018 kemarin.

About admin