Home / Berita Bola / Stefano Lilipaly Membuat Gol Penutup Cambuur

Stefano Lilipaly Membuat Gol Penutup Cambuur

Stefano Lilipaly Membuat Gol Penutup Cambuur – Stefano Lilipaly kembali memperlihatkan tampilan impresif berbarengan SC Cambuur. Kesempatan ini, gelandang tim nasional Indonesia itu membuat gol penutup selagi Cambuur berpesta kemenangan atas Eindhoven dengan score 4-1 pada Jumat (28/4/2017).

Bermain di Cambuurstadion, club berjulukan The Yellow Blues itu terlihat impresif mulai sejak awal pertandingan. Tidak pelak, tiga gol sukses disarangkan tim tuan tempat tinggal ke gawang Eindhoven yg dikawal oleh Ruud Swinkels.

Tiga gol itu di ciptakan Jerge Hoefdraad (8′), Erik Bakker (pen 19′), serta Sander van de Streek (41′).

Selepas jarak, Eindhoven memberikannya surprise dengan membuat gol balasan pada menit ke-46. Merupakan Mart Lieder yg berhasil menjebol gawang Cambuur yg dikawal Harm Zeinstra.

Tapi lima menit selanjutnya, Lilipaly ” menghukum ” tim tamu melalui gol indahnya.

Gol ini di bangun dari kerja sama yg apik. Sehabis ada kerja sama dari tiga pemain, Lilipaly kuasai bola serta membawa si kulit bulat dalam kotak penalti.

Lilipaly selanjutnya membebaskan tembakan mendatar memanfaatkan kaki kanan yg membut bola bersarang ke sudut kiri bawah gawang lawan.

Gol yg dikemas Lilipaly ini termasuk apik. Fox Sports Netherland beri pujian pada gol Lilipaly dengan menuliskan ” Tika-Taka ” Lilipaly! di account Twitter-nya.

Torehan ini sebagai gol ketujuh Lilipaly dari 16 pertandingan berbarengan Cambuur. Dengan catatan itu, Lilipaly ada di peringkat ke empat daftar pencetak gol paling banyak Cambuur. Catatan yg cukup mempesona mengingatkan Lilipaly baru join dengan Cambuur pada Januari 2017.

Lantaran kemenangan ini, Cambuur kokoh di peringkat ketiga dengan merangkum 71 poin.

About admin