Home / Berita Umum / Tiga Bikers Tewas dalam Kecelakaan Beruntun di Mojokerto

Tiga Bikers Tewas dalam Kecelakaan Beruntun di Mojokerto

Tiga Bikers Tewas dalam Kecelakaan Beruntun di Mojokerto – Mobil Suzuki APV Ajang nopol N 1793 HR alami rem blong di turunan Kemiri, Desa/Kecamatan Pacet, Mojokerto. Mobil berpenumpang dua orang ini menabrak 4 motor yg melesat di depannya. Gara-gara Kecelakaan berturutan ini, 3 bikers meninggal dunia.

Mobil APV warna abu-abu itu dikemudikan Dimas Novan Bagus (21) , penduduk Desa/Kecamatan Dlanggu, Mojokerto. Sesaat di kursi penumpang ada mitranya Dinda Dwita Amanda Sari (19) , penduduk Desa Bedali, Lawang, Malang.

” Saya sama Dimas dari Malang pengin ke tempat tinggalnya Dimas di Dlanggu, melalui Cangar, Batu, ” kata Dinda terhadap detikcom di IGD RS Sumberglagah, Pacet, Mojokerto, Jumat (28/9/2018) malam.

Hingga di turunan terjal Kemiri, Desa/Kecamatan Pacet lebih kurang waktu 17. 00 WIB, mobil itu alami rem blong. ” Udah direm sama Dimas, namun terus jalan, ” pungkasnya sambil membendung sakit gara-gara luka memar di punggungnya.

Kasat Terus Polres Mojokerto AKP Bobby Zulfikar memaparkan, sebelum tergelincir di turunan Kemiri, mobil APV pernah berhenti buat mendinginkan metode pengereman. Tetapi, pengemudi salah mengoper gigi perseneling ke urutan netral.

” Hingga kala berhenti, APV langsung tergelincir gak dapat direm, ” terangnya.

Kala melesat deras menuju Pacet, mobil APV pertama menyenggol sepeda motor Honda Supra nopol S 3231 SE. Karena itu, pengemudi motor Deni Hardianto (27) yg membonceng Deni Harianto (27) , terjatuh di area.

Ke dua bikers itu penduduk Kelurahan/Kecamatan Kranggan, Kota Mojokerto. Mereka dibawa ke Puskesmas Pacet berkat alami luka lecet.

” Sehabis menyenggol pemotor pertama, APV lantas melesat kencang menabrak 3 pemotor di depannya, ” papar Bobby.

Sesaat Soedarsono (54) , penduduk Kelurahan Meri, Kranggan, Kota Mojokerto, pengendara Honda Supra X 125 nopol S 5009 TA. ” Ke-tiga pengendara motor itu wafat di area kecelakaan, ” tandas Bobby.

Mobil APV baru berhenti sehabis terbalik kedua kalinya di turunan terjal Kemiri. Karena itu, Dimas alami luka patah tangan kanan. Korban dirujuk ke RSUD Dr Wahidin Sudiro Husodo, Kota Mojokerto.

Relasi satu mobil Dimas, Dinda alami luka memar pada bagian punggung. Korban saat ini dirawat di RS Sumberglagah. Sesaat ke-tiga korban meninggal dunia sekarang ada di kamar jenazah rumah sakit yg sama.

About admin