Home / Berita Bola / Timnas Tahan Imbang Thailand

Timnas Tahan Imbang Thailand

Timnas Tahan Imbang Thailand – Walau tim nasional Indonesia U-23 tidak berhasil mencetak kemenangan dari Thailand di pertandingan ujicoba, Luis Milla tidak sangat kecewa. Timnas dinilai telah tunjukkan determinasi.

Dalam pertandingan yang di gelar di Stadion Pakansari, Cibinong, Bogor, Minggu (3/6/2018) Indonesia cuma bermain imbang 0-0. Tim ‘Merah Putih’ tidak berhasil membalas kekalahan 1-2 di pertandingan ujicoba pertama yang dihelat di Stadion PTIK, Jakarta.

” Saya suka sekali dengan level ke-2 tim yang dapat bermain baik. Kompetisi ini bermanfaat untuk lakukan pelajari, diluar itu perjuangan kami mengagumkan, ” kata Milla selesai pertandingan.

” Kami telah dapat menilainya siapa pemain yang bagus buat tim, semuanya pemain dapat tunjukkan solidaritas yang bagus serta menolong keduanya, ” paparnya.

Akan tetapi, Milla mengakui mempunyai catatan-catatan untuk perbaikan timnas U-23 yang akan datang. Satu diantaranya masalah kesusahan saat membuat serangan-serangan.

” Kompetisi ini sarat taktik, pertandingan pertama paling banyak passing kedalam, barusan kami main keluar serta Thailand kesusahan. “

” Kami main bagus di pertahanan juga tapi jadi susah membuat serangan, namun level ke-2 tim main bagus hari ini, ” dia memberikan.

About admin