Home / Berita Umum / TKN Ajak Seluruh Rakyat Indonesia untuk bBrsama Tunggu Hasil Resmi KPU

TKN Ajak Seluruh Rakyat Indonesia untuk bBrsama Tunggu Hasil Resmi KPU

TKN Ajak Seluruh Rakyat Indonesia untuk bBrsama Tunggu Hasil Resmi KPU – Wakil Ketua Team Kampanye Nasional (TKN) Jokowi-Ma’ruf Amin, Moeldoko mengucapkan terima kasih pada beberapa simpatisan yang telah memakai hak suaranya hingga memenangi Jokowi-Amin di quick count sesaat. Meskipun begitu, TKN masih tetap menanti hasil final dari KPU.

“TKN mengucapkan terima kasih pada semua rakyat Indonesia yang sudah memberi keyakinan pada paslon 01 Jokowi-Ma’ruf Amin hingga jadi pemenang pemilihan presiden 2019,” kata Moeldoko di Posko Cemara, Jakarta Pusat, Jumat (19/4/2019).

TKN mengucapkan terima kasih pada pihak penyelenggara Pemilu 2019 serta instansi survey yang sudah dapat dipercaya, tepat, serta bisa dipertanggungjawabkan dalam lakukan kalkulasi cepat surat nada.

“TKN menghargai serta ikuti proses serta perhitungan hasil pemilu KPU serta TKN ajak semua penduduk Indonesia untuk bersama dengan menanti hasil sah KPU,” katanya.

Moeldoko pun mengemukakan perasaan terima kasih pada penduduk yang telah berperan serta dalam Pemilu 2019. Ia menjelaskan keterlibatan penduduk di pemilu kesempatan ini mencapat 81%.

Selanjutnya, TKN pun berterima kaish pada KPU serta Bawaslu pusat sampai daerah yang sudah lakukan pengawasan penerapan pemilu dengan baik, walau diketemukan beberapa masalah. Termasuk juga TNI-Polri yang ikut mengamankan jalannya pemilu dengan lancar, aman, serta damai.

“Semoga ini satu pengakuan yang begitu dapat kita pertanggungjawabkan,” kata Moeldoko.

About admin