Home / Liga Inggris / Tottenham Hotspur Akan Bertolak Ke Malaysia Pada Akhir Mei Nanti

Tottenham Hotspur Akan Bertolak Ke Malaysia Pada Akhir Mei Nanti

Tottenham Hotspur Akan Bertolak Ke Malaysia Pada Akhir Mei Nanti

infoagenbolasbobet.com – Salahsatu klub yang bermain di Liga Primer, yaitu Tottenham Hotspur menyatakan bahwa mereka akan menghadapi klub Malaysia XI. Pertandingan tersebut bakal digelar di ibukota Kuala Lumpur yang menjadi bagian dari Piala AIA pada tanggal 27 Mei yang akan datang.

Pertandingan itu akan berlangsung di Stadion Shah Alam, dan kick-off akan dijadwalkan pukul 20:45 waktu Malaysia, sebelum akhirnya Spurs akan melanjutkan petualangannya ke Sydney untuk melakoni laga uji coba kontra Sydney FC di ANZ Stadium, tiga hari setelahnya.

Terkait kunjungan timnya ke Negeri Jiran untuk pertama kalinya semenjak tahun 1979, manajer Spurs, Mauricio Pochettino mengatakan : “Kami sangat senang bisa berkunjung ke Malaysia dan kami sudah tidak sabar memberikan fans kami kesempatan demi melihat kami berlaga kontra pemain terbaik asal negara mereka sendiri,” ujarnya.

Sementara itu, Spurs saat ini berada di urutan keenam pada tabel klasemen Liga Primer Inggris dan terpaut tujuh poin dari zona Liga Champions.

About admin