Home / Liga Spanyol / Valencia Jadikan Barcelona Peroleh Hat-trick Kekalahan | Liga Spanyol

Valencia Jadikan Barcelona Peroleh Hat-trick Kekalahan | Liga Spanyol

Kabar yang kurang sedap kembali menerpa tim Barcelona yang baru saja menjalani partai yang ke 33 ini di ajang La Liga kontra dengan tim Valencia. Pada pertaindgan dini hari tadi lagi lagi untuk yang ketiga klainya di minggu ini tim asuhan Luis Enrique tersebut harus menelan kekalahan kemabli.

Seperti yang telah kita ketahui tim Barac tak mampu legi berjuang untuk mempertahankan gelar yang mereka miliki di ajang Liga Champioons nantinya karena te;ah tersingkir. Dan I ajang La Liga lagi lagi merek harus enela kekalahan dengan ksor akhir 2- 1 di dini hrai tadi.

Trio MSN di menit yang e 10 memang memperlihatkan penmapilan yang terus menekan. Bukannya mendapatkan hasil yang bagus karena telah memberikan tekanan terhadap tim lawann justru di menit yang ke 26 mereka kecplongan dan mendapatkan serangan balik yang akahirnya menjebol gawnag mereka sendiri.

Di babak yang pertama memang tak jadi gal yang membuat Barca berunrtung sampai babak kedua yang baru di mulai lagi lagi gol yang mengagetkan kembali terkadi dan menjebol gawang Barca skor menjadi 2-0.

Barca yang telah tertinggal terus berjuang hingga akhirnya di menit yang ke 60 Lioonel Messi mampu membalas satu gol sampai babak berakhir hingga akhirnya kekalahan mereka dapatkan.

About admin