Valentino Rossi Mempunyai Rekor Bagus Di MotoGP Inggris

Agen Casino

Valentino Rossi Mempunyai Rekor Bagus Di MotoGP Inggris – Ditengah-tengah kesulitannya di hampir selama musim 2019, Valentino Rossi mempunyai rekor bagus di MotoGP Inggris. Akankah, Rossi dapat kembali mendapatkan hasil oke?

Pembalap Monster Energy Yamaha itu cuma bersaing diawalnya musim waktu finish runner-up 2x dalam tiga seri pertama. Sesudahnya, Rossi menandai finish terbaik di tempat ke empat dalam lima balapan selanjutnya yang sukses diselesaikan.

Walau demikian, Rossi di dukung rekor mengagumkan di Silverstone dimana ia dengan reguler finish tiga besar semenjak lima tahun kemarin.

Pada musim 2018, balapan MotoGP Inggris sangat terpaksa diurungkan sebab cuaca jelek. Rossi cuma mengharap cuaca yang berteman diakhir minggu ini bersamaan upayanya melanjutkan trend sip itu.

“Saya menyukai Silverstone, satu dari lima trek favoritku,” Rossi menjelaskan di Crash. “Saya benar-benar menyenanginya karenanya ialah trek style lama.”

“Benar-benar panjang, lakukan satu putaran seperti pergi dari satu tempat ke lain tempat, serta lintasannya penuh tehnik. Lintasanya punyai semuanya. Saat Anda kencang, rasa-rasanya menyenangkan dapat membalap disana.”

“Saya punyai banyak ingatan bagus di circuit ini, tetapi semuanya bergantung pada cuaca. Membalap di Silverstone akan susah saat cuacanya jelek sebab Anda akan meluncur benar-benar kencang, jadi kami mengharap cuaca yang sama dengan di 2017, saat kita mempunyai akhir minggu yang indah.”