Home / Liga Inggris / Van Gaal Buat Keputusan Salah Keluarkan Carrick

Van Gaal Buat Keputusan Salah Keluarkan Carrick

Van Gaal Buat Keputusan Salah Keluarkan Carrick

infoagenbolasbobet.com – Manchester United berhasil memenangi Manchester City dengan skoe akhir 4-2 dalam laga Derby yang digelar di Old Trafford, Minggu (12/4) malam, namun mereka harus mengakhiri laga hanya dengan sepuluh pemain.

Pasalnya, Michael Carrick ditarik keluar tanpa memsukkan pemain pengganti karena kuota pergantian pemain telah terpenuhi.

Carrick terpaksa ditarik keluar ketika pertandingan masih menyisakan waktu sepuluh menit sebelum waktu normal usai oleh sang pelatih Van Gaal lantaran cedera serisu yang dialaminya. Akibat bermain hanya dengan sepuluh penggawa, jala yang dijaga ketat oleh kiper David De Gea kecolongan oleh gol yang dicetak oleh Sergio Aguero pada menit-menit akhir laga.

Saat dikonfirmasi Van Gaal menyatakan bahwa dirinya telah membuat keputusan yang salah mengenai pergantian pemain yang dilakukan olehnya.

“Aku harus segera mengeluarkan Carrick, sebab ia cedera, dan keputusan ini adalah kebodohan yang aku buat sendiri, sebab beberapa pemain tidak tahu kami bermain hanya dengan sepuluh orang,” ujar Van Gaal, Senin (13/4/2015).

“Keputusan saya itu bukanlah keputusan yang brillian,” pungkasnya.

About admin