Home / Liga Inggris / Victor Wanyama Akui Tengah Diincar Arsenal

Victor Wanyama Akui Tengah Diincar Arsenal

Victor Wanyama Akui Tengah Diincar Arsenal

infoagenbolasbobet.com – Victor Wanyama, yang merupakan gelandang bertahan milikSouthampton, menyatakan jika Arsenal tertarik untuk menggunakan jasanya di lantai bursa transfer musim panas yang akan datang.

Menurut pernyataan resmi sang pemain, pelatih Arsenal, yakni Arsene Wenger, telah memberikan indikasi jika dia ingin memboyong pemain asal Kenya tersebut ke Emirates Stadium di musim depan.

Wanyama berkata: “Wenger sudah berbicara tentang saya, dan dia juga telah memberikan isyarat bahwa dia ingin menggunakan jasa saya di musim panas nanti”.

“Arsenal merupakan klub yang cukup hebat dan saya juga ingin tampil di ajang Liga Champions, sebab saya senang dengan atmosfir pertandingannya ketikak bermain bersama Celtic.” tambahnya

Akan tetai, untuk saat sekarang ini Wanyama masih ingin fokus dengan Southampton serta membantu klubnya tersebut mendapatkan satu tiket untuk bisa tampil di kompetisi Eropa gelaran musim depan.

“Kami telah melakoni musim yang sungguh snagat fantastis dan saya akan tetap konsen untuk kmenolong klub ini agar bisa lolos menuju kompetisi Eropa. Sesudah itu, di lihat saja di mana saya akan bergabung pada musim panas.” imbuh sang pemain.

About admin