Home / Berita Umum / Warga Bekasi Ikut Lomba Hias Gapura Untuk Meriahkan Asian Games

Warga Bekasi Ikut Lomba Hias Gapura Untuk Meriahkan Asian Games

Warga Bekasi Ikut Lomba Hias Gapura Untuk Meriahkan Asian Games – Pemkot Bekasi membawa orang untuk memeriahkan Asian Games. Untuk merangsang penduduk, Pemkot Bekasi membawa orang untuk ikut lomba menghias gapura kampung.

” Dalam gagasan Asian Games ada lomba hias gapura, penyelenggara itu dari Kementerian Kominfo, jadi sifatnya di daerah seperti Kota Bekasi menyebar luaskan saja beritanya, ” papar Kepala Diskominfostandi Kota Bekasi Titi Masrifahati, Rabu (8/8/2018).

Pendaftaran telah dimulai mulai sejak 5 Agustus dan ditutup pada 19 Agustus 2018 nantinya. Penduduk tinggal kirimkan foto dan video melalui website dukungbersama. id.

” Pengumuman 24 Agustus, foto video (permasalahan gapura hias) dikirim di dukungbersama. id, ” katanya.

Juri perlombaan ini ada dari Kominfo, Inasgoc dan tim kreatif. Pemenang akan mendapatkan hadiah, seperti juara I : Rp 25 juta, juara II : Rp 15 juta, juara III : Rp 10 juta dan ada 25 pemenang hiburan semasing Rp 3 juta.

” Saya akan mencari dan akan mengimbau dengan cara pribadi (ke penduduk) agar ada kepesertaan (dari) Kota Bekasi, ” katanya.

Titi menginginkan, dengan begitu orang Bekasi tergugah untuk mempercantik Kota Bekasi. Sampai, Bekasi dapat juga di ketahui di dunia internasionaal.

” Harapannya dari Kota Bekasi ikut partisipasi, ada kelompok-kelompok orang yg ikut karena Kota Bekasi jadi venue untuk cabang sepakbola, saya sangka misalnya (penduduk Bekasi) bisa ikut dengan membawa tema Asian Games pribadi bola dan stadionnya (stadion Patriot Candrabaga) agar dikenal luas kedatangan Kota Bekasi, juga berikan support Asian Games yg punya venue bertaraf international (stadion patriot), ” jelasnya.

About admin