Home / Berita Bola / Wenger Merasa Frustrasi Karena Tak Kunjung Rasakan Atmosfer Kompetisi

Wenger Merasa Frustrasi Karena Tak Kunjung Rasakan Atmosfer Kompetisi

Wenger Merasa Frustrasi Karena Tak Kunjung Rasakan Atmosfer Kompetisi – Arsene Wenger telah rindu melatih kembali. Bekas manajer Arsenal itu terasa frustrasi sebab tidak dapat mengalirkan jiwa kompetitifnya.

Akhir musim yang telah lewat, Wenger akan memutuskan buat akhiri pengabdiannya menjadi manajer Arsenal yg telah berjalan saat 22 tahun. Sampai saat ini, Wenger belum juga kembali melatih.

Selesai tinggalkan Arsenal, Wenger tekankan kalau dia belum juga pensiun. Pria 69 tahun itu masih tetap pingin melatih kembali.

Wenger mengakui ada berbagai perihal yg dia rindukan dari saat-saat saat jadi pelatih. Dia pun terasa frustrasi sebab tidak kunjung rasakan atmosfer laga.

” Saya benar-benar tidak terasa udah pensiun, tetapi saat ini saya terasa frustrasi sebab minimnya laga, ” kata Wenger.

” Saya pada prinsipnya senang perebutan serta yg syaa rindukan, jujur ada beberapa soal yg tak saya rindukan benar-benar, seperti perihal tentang kompetisi. “

” Namun sudah pasti harinya, laga, perolehan yg kami bisa berbarengan, share emosi, share laga, rasakan pasang surut dengan yg beda. Saya merindukan itu sebab saya memakan hidup saya disana, ” papar pelatih berjuluk The Professor itu.

Sejumlah team Eropa seperti Real Madrid, AC Milan, Bayern Munich, sampai Fulham pernah di kaitkan dengan pelatih yg sukses mendapatkan tiga titel Liga Utama Inggris ini. Tetapi sampai saat ini belumlah ada yg sungguh-sungguh terealisasi.

About admin