Home / Liga Inggris / Wenger : Sepakbola Dunia Sudah Bersatu Padu

Wenger : Sepakbola Dunia Sudah Bersatu Padu

Wenger : Sepakbola Dunia Sudah Bersatu Padu

infoagenbolasbobet.com – Pelatih The Gunners, yakni Arsene Wenger mengutarakan bahwa sepakbola sudah bersatu padu usai insiden serangan bom dan tembakan di Paris, Perancis beberapa pekan lalu.

Sebagaimana telah diketahui, gerombolan teroris telah menewaskan 129 orang usai mereka melakukan seranag di enam titik berbeda, termasuk di sekitar Stade de France.

Pada hari Selasa kemarin, pertandingan ujicoba yang mempertemukan Inggris dengan Les Bleus tetap dilangsungkan, dan Wembley diwarnai oleh bendera-bendera Prancis dengan semua penonton di stadion menyanyikan lagu La Marseillaise sebelum laga.

Wenger, yang saat serangan terjadi sedang ada di Paris mengatakan: “Sepakbola dunia punya perserikatan serta kebersamaan yang sangat kuat. Anda akan berpikir usai insiden semacam ini, melanjutkan permainan atau Anda akan berhenti ?”

“Itu adalah dukungan yang bagus untuk Prancis dan juga menunjukkan bahwa Inggris sangat berkelas. Saat ini kami akan melanjutkan hidup serta menerima kondisi ini dengan cara yang baik.”

About admin