Home / Berita Umum / Yani Wahyu Tolak Beri Komentar Penutupan Alexis

Yani Wahyu Tolak Beri Komentar Penutupan Alexis

Yani Wahyu Tolak Beri Komentar Penutupan Alexis – Kepala Unit Polisi Pamong Praja (Kasatpol PP) DKI Jakarta Yani Wahyu menampik berkomentar waktu disuruhi konfirmasi tentang penutupan Alexis. Dia memohon bertanya problem itu ke Gubernur DKI Anies Baswedan.

” Bila masalah yang sehubungan dengan itu (penutupan Alexis) silahkan bertanya ke Pak Gubernur, ” kata Yani waktu didapati wartawan di Balai Kota, Jalan Medan Merdeka Selatan, Jakarta Pusat, Senin (26/3/2018) .

Waktu di tanya argumen tidak bicara masalah penutupan Alexis, Yani menyatakan tak ada instruksi yang melarangnya bicara.

” Tidak, tidak, tidak ada dibungkam. Sakit gigi sekali lagi, saat ini sariawan. Udah-udah. Masalah ini silahkan ke beliau (Anies) , tanyakanlah ke beliau yang lebih oke, ” tutur Yani.

Penutupan Alexis pernah jadi bahasan. Anies pernah mempertanyakan mengedarnya info penutupan karna dianya belum juga berikan perintah tutup Alexis.

” Memanglah belumlah ada perintah dari saya. Belumlah ada perintah dari saya serta saya tidak ingin eksekusi dengan beberapa cara yang sesuai sama itu. Kita ini menertibkan, bukanlah show a force, ” kata Anies waktu disuruhi konfirmasi di Markas Kodam Jaya, Jalan Mayjen Sutoyo, Cawang, Jakarta Timur, Jumat (23/3)

About admin